Kaget Roro Fitria Dipenjara, Ibunda Langsung Stroke

Roro Fitria dan Ibunda

KORANKITO.COM – Kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria benar-benar membuat sang bunda syok dan tersiksa. Saking terkejutnya sang anak dipenjara, Raden Retno Winingsih langsung ambruk karena terserang stroke. Lantaran tekanan darah cukup tinggi, kini ibunda Roro harus duduk di kursi muda.

“Mama tensinya tinggi, sempat terserang stroke. Sejak saya kena musibah, mama sakit dari mulai bulan Februari, Sempat jatuh juga, tangan kanannya bengkak. Sekarang sedang proses penyembuhan, anggota tubuh bisa digerakkan, tensi terkontrol dan kadar gula tercover,” ungkap Roro Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Berita Sejenis
1 daripada 4

Sementara sang bunda sedang dalam proses penyembuhan, Roro tak bisa tidur tenang di penjara. Wajah sang mama selalu terbayang, sampai-sampai Roro tak bisa tidur dan sering mimpi buruk.

“Saya susah tidur dan sering mimpi buruk. Ingat mama, kasih sayang dan doa mama yang menguatkan saya hidup di penjara. Kalau kangen mama di Rutan Pondok Bambu ada wartel, komunikasi hanya bisa lewat wartel,” ungkap Roro.

Hidup serba terbatas selama di penjara, harapanb terbesar Roro adalah bebas. Jika kemungkinan bebas kecil, Roro ingin menjalani rehabilitasi sehingga hidupnya kembali sehat seperti sedia kala.

“Nanti ketika direhabilitasi tentu ada psikiater. Karena kalau di penjara saya susah tidur, setiap saya tutup mata selalu ingat pengalaman hidup dan sesak sekali rasanya. Saya down sekali di penjara,” ungkap Roro Fitria.

Sambil menunggu waktu, Roro menjalani hari-harinya di penjara dengan rajin salat lima waktu untuk meringankan beban hidupnya. Ia juga mengaku menyesal lakukan kesalahan fatal. Bila masalah selesai, Roro memiliki nazar khusus.

“Saya ada nazar tapi cukup buat saya sendiri saja. Saya masih kepikiran dan syok. Kalau makan juga mual dan pusing. Saya down banget apalagi rumah saya kemalingan, mama saya juga belum sembuh dari sakit dan banyak beban hidup yang saya rasakan,” pungkas Roro. (O tri/mbam)

AN