Dikabarkan Menderita Sakit Serius. Begini Reaksi Opie Kumis!

opie kumis. (foto/net)

KORANKITO.COM – Santer beredar kabar Opie Kumis mengalami sakit berat. Lantaran kabar tersebut cepat beredar, rumah komedian senior tersebut ramai dikunjungi orang-orang. Mereka datang ingin menjenguk sekaligus membuktikan kebenaran mengenai kabar sakitnya Opie.

“Jadi begini, berita itu gue bersyukur ya mudah-mudahan panjang umur, mudah-mudahan sehat. Kenyataannya memang nggak ada sakit apa-apa sih. Dan banyak juga orang yang datang ke rumah nanya, ‘bang Opie sakit apaan?’ Terus gue bilangnya gimana? Orang nggak sakit. Jadi berita sakit nggak ada,” ujar Opie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

“Cuma kalau sakit ya namanya orang tua ya, paling sakit biasa-biasa saja, pusing ya gitu-gitu saja,” lanjutnya.

Kabar sakitnya komedian berkumis tebal tersebut beredar lantaran Opie jarang muncul di televisi. Terkait hal itu, Opie mengaku sudah selayaknya para pekerja seni seperti dirinya, ada pasang surut dalam bekerja.

“Ya jadi gini bukan karena sakit. Orang itu kan ada pasang surutnya ya. Misal kita ada satu program stripping lama gitu terus program itu habis jadi kita nggak ada stripping lagi. Tapi sekarang kita lagi mulai nih, lagi main sinetron kebetulan sama Haji Sule, Komeng,” tutupnya. (mbam)

 

AN