Istri Indro Warkop Minta Ini Sebelum Meninggal Dunia!

Suasana di rumah duka kediaman Indro Warkop. foto/dok

KORANKITO.COM – Setahun berjuang melawan kanker, Nita, istri Indro Warkop dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Seolah sebagai firasat, Nita mengatakan ingin pulang sebelum hembuskan napas terakhir.

“Sadar nggak sadar, sudah ngomong pulang saja terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus,” ungkap Ancos, kakak pertama istri Indro warkop di rumah duka di Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Perasaan Ancos semakin tak karuan saat mendengar kabar sang adik tak diterima di ruang ICU rumah sakit. Kondisi Nita memang sangat lemah, bahkan membuka mata saja tak sanggup..

“Saya sih dari minggu kemarin soalnya saya dengar kabar ICU sudah nggak terima lagi. Dalam arti kan dokter sudah give up, nggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang sudah tahu. Kaget sih nggak. Dia Kanker paru-paru,” tandasnya.

Sementara itu, dua jam sebelum meninggal dunia Indro ditemani putrinya, Hada menggelar jumpa wartawan dan menceritakan keadaan sang istri. Dalam wawancara dengan media, Indro menyebut bahwa Nita adalah jodohnya.

“Saya nggak takut sama istri, saya takut sama anak. Istri saya kayak teman saya, saya ngomong sama dia ‘gue, lo’, teman gaul. Semakin kesini semakin berasa banget, ya Allah dia ternyata jodoh gue banget,” kata Indro saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10), dua jam sebelum Nita meninggal dunia.

Menyebut Nita adalah jodohnya, maka Indro tak mungkin mengganti posisi istri di hatinya dengan wanita lain. Itulah yang diucapkan Indro beberapa jam sebelum sang istri meninggal dunia.

“Kalau kehilangan dia, nggak akan mungkin saya dapatin kayak dia. Kalau aku lihat cewek-cewek sekarang, aduh, aduh. Gue sakit dibawa sendiri sama bini gue ke rumah sakit, dia nyetir sendiri,” pungkas Indro. (O tri/mbam)

AN