Ini Reaksi Chris Brown Ketika Cicipi Makanan Khas Indonesia Yang Dibawa Agnes Mo

Chris Brown dan Agnes Mo. foto/dok

KORANKITO.COM – Hidup di Amerika Serikat tak membuat selera makan Agnez Mo berubah. Sering membawa masakan Manado ke Amerika, namun Agnez tak mau menikmati sendiri. Ia lantas meminta teman duetnya, Chris Brown untuk mencicipi makanan khas Indonesia itu.

Terkenal dengan citarasanya yang kuat dan kaya rempah dan cabai, Chris pun sampai kepedasan saat mencoba kuliner asal Sulawesi Utara dari Agnez itu.

“Dia sempat nyobain makanan Indonesia, sempat dibawain, *spicy* katanya,” ujar Agnez tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/10).
“Pokoknya waktu itu yang ada saja di restoran. Itu aku bawain gitu (buat Chris),” ucap pelantun *Overdose* itu.

Masakan Indonesia memang bikin kangen. Karena di Amerika jarang dijual, maka untuk mensiasai, Agnez nekat membawa cobek dan ulekan untuk dipakai membuat sambal terasi kesukaannya.

“Kalau di Amerika aku sebenarnya bawa cobekan di sana. *Seriously*, itu benar. Iya (bisa lolos), bawa cobekan,” ungkap Agnez.
“Iya, lah, bisa (ngulek)! Bikin tempe mendoan, sambal terasi, itu kalau lagi kangen makanan Indonesia,” lanjutnya.

Sambal dan lalapan ditambah dengan petai memang tak tergantikan, meski Agnez bisa menikmati makanan lezat lain di Amerika.

Maka jika berkunjung ke Indonesia, Agnez tak lupa membawa makanan-makanan tersebut.
“*Heavenly* banget! Lalapan sama sambal terasi itu hidup gue. Jengkol enggak suka, tapi petai suka,” pungkas Agnez. (O tri/mbam)

AN