Hidup Terpisah, Leticia Cari Anji. Ini kata Sheila Marcia!

Sheila Marcia. foto/dok

KORANKITO.COM – Hidup terpisah, Leticia di Bali dan Anji di Jakarta, ayah dan anak itu ternyata memendam rindu. Menurut Sheila Marcia, putrinya sering menanyakan keberadaan Anji. Jika sudah begini, bagaimana jawaban Sheila?

“Ya nanya lah, nanya, dia juga tahu kok bapaknya dimana, tahu. Iya kalau mau telepon, telepon saja. Aku santai saja. Yang membuat spekulasi sendiri tuh orang-orang atau mungkin dia sendiri, nggak tahu deh. Nggak mau komen nanti salah lagi,” ujar Sheila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Leticia tipikal anak yang tak bisa jauh dari orang tuanya. Bahkan ketika Sheila pamit kerja, ada kalanya bocah cantik itu menangis. Kendati demikian, Sheila tahu cara paling tepat untuk membuat anaknya mengerti tentang dunia kerjanya.

“Dia *happy* banget, *happy* banget anak itu. Tapi kadang dia memang suka sedih kalau aku harus keluar kota pasti dia nangis. Tapi ya aku harus membuat dia mengerti, ‘nak, kamu nggak bisa sekolah, nggak bisa jalan-jalan, nggak bisa nge-mal’, dia langsung ya sudah kerja sana,” jelas Sheila.

Menjadi orang tua tunggal memang bukan perkara mudah bagi Sheila. Pernah gagal membina rumah tangga dengan Kiki Mirano, Sheila mengaku masih trauma sehingga belum ada rencana menikah lagi.

“Trauma pasti ada, nggak bisa dipungkiri agak-agak parno gimana gitu. Cuma ya aku cuma menunggu saja perasaan cinta dan sayang itu muncul lagi nanti juga akan sendirinya muncul mudah-mudahan trauma itu hilang,” ujar Sheila.

Kendati trauma dan kesal pasca gagal membangun rumah tangga dari pernikahan sebelumnya, bukan berarti Sheila menutup hati menanti datangnya cinta yang bisa melelehkan hatinya.

Jika ada yang cocok dan bisa menerima dirinya apa adanya, maka Sheila tak bisa menolak.

“Ya buka hati pelan-pelan lah. Ya gimana gitu deh ah (yang ngedeketin),” tutupnya singkat. (O tri/mbam)

AN