Hadiri Peringatan Harganas XXV 2018 Di Sekayu. HD disambut DRA. Begini Suasananya!

Gubernur Herman Deru disambut hangat oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex dalam kunjungan kerja menghadiri acara peringatan Harganas tingkat Provinsi yang dipusatkan di Kabupaten Muba, Rabu (10/10/2018)

SEKAYU, KORANKITO.COM – Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan kunjungan kerja pertama sebagai Gubernur Sumsel, kunjungan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Muba.

Ketika tiba di Kabupaten Muba, Herman Deru langsung disambut oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate. Keduanya tampak akrab dan suasana sangat hangat.

Gubernur Herman Deru dan Bupati Dodi Reza Alex berbincang hangat sebelum memulai acara peringatan Harganas XXV 2018 tingkat provinsi yang dipusatkan di Sekayu, Rabu (10/10/2018). foto/hms
Berita Sejenis
1 daripada 12

Kelihatan sekali kedua pemimpin ini sudah mengesampingkan perbedaan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu. Kemudian acara dilanjutkan di Stable Berkuda Sekayu.

foto/hms

Herman Deru disambut oleh peserta Harganas XXV Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Muba. (mbam)

AN