Baru Cerai, Bang Tigor Mengaku Tak Bisa Hidup Sendiri

Tigor SSTI. foto/dok

KORANKITO.COM – Baru beberapa hari lalu menyandang status duda, Bang Tigor isyaratkan ingin menikah lagi. Pria berbadan kekar itu mengaku tak bisa hidup sendiri dan memastikan bakal menikah untuk ketiga kalinya.

Benarkah calon istri Bang Tigor adalah wanita yang ia gandeng dalam foto yang beredar di dunia maya?

“Oh yang itu, banyak pertanyaan juga sih, kita kan jalan berdua, pengangan tangan. Itu sebenarnya teman, seperti adik sendiri gitu. Ya saya minta temanin karena saya nggak bisa sendiri kan, buat teman ngobrol, jalan. Intinya bukan pacar kok, bukan,” kata Bang Tigor.

“Kita mesra banget ya biar saja, buat lucu-lucuan saja. Biar orang penasaran, (buat manasin mantan) kira-kira begitulah, nggak tahu. Tapi sekarang saya anggap adik, tapi ke depannya kalau misalkan jodoh, kan jodoh itu hanya Allah yang tahu, tidak menutup kemungkinan saya akan *married* lagi,” lanjut Bang Tigor.

“Karena jujur saja saya nggak bisa sendiri, biar ada yang nemenin saya. Cuman yang tadi itu teman tapi kayak adik sendiri,” sambungnya.

Membuka lembaran baru pasca cerai dengan Lugna Suruq, Bang Tigor tak mau mengingat masa lalunya bersama sang mantan istri. Meski delapan tahun bersama melalui hari-hari dalam suka dan duka, namun Bang Tigor sudah menghapus nama sang mantan istri dari ingatannya.

“Aduh, kenangan nggak usah disebutin dah, sudah pahit itu semua kenangan manis. Mau cerita senang, susah gue sudah lupa, gue sudah malas mau cerita. Sekarang senikmatnya hidup gue saja, nggak usah diingat-ingat,” tutup Tigor. (O tri/mbam)

AN