Akhirnya Go Public, Angel Karamoy dan Jose Poernomo Saling Memuji

Jose Poernomo dan Angel Karamoy. (kolase korankito.com)

KORANKITO.COM – Sempat diam-diam menjalin hubungan, akhirnya Angel Karamoy dan Jose Poernomo go public. Keduanya umumkan pacaran sekaligus jumpa pers film terbaru, di mana Angel sebagai pemeran utama dan Jose sutradaranya. Saat bicara di depan kamera, Angel dan Jose tak malu saling lempar pujian.

“Saya lihat dari produser ada 3 produser, dan juga dari sutradaranya yang memang sudah pakar dalam film horor, pemainnya juga sudah senior dan profesional,” Angel memuji Jose saat dijumpai di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

“Untuk Angel aktingnya berat, saya enggak khawatir, jam terbang dia tinggi di akting. Saya *casting* pemain film horor, pemeran utamanya harus bisa takut. Kalau dianya enggak takut, enggak bikin penonton takut. Yang saya *casting* selama ini harus punya itu,” Jose memuji Angel.

Meski berstatus pacaran namun terlihat dalam pekerjaan yang sama, mereka tetap profesional. Bahkan Angel menampik terpilih sebagai pemeran utama karena sang kekasih sutradaranya.

“Enggak, itu (yang milih pemeran utama) produser,” bantah Jose.
Bukan hanya itu, Jose juga menampik hubungannya dengan Angel sebagai setingan demi mendongkrak filmnya agar mendapat banyak penonton.

“Enggak, lah (buat dongkrak film). Enggak (setingan), (hubungan saya sama Angel) itu personal, lah,” ujarnya.

Terlepas dari isu pacaran setingan, Angel menjelaskan alasan mau akting di film horor yang disutradarai sang kekasih.

“Dikasih film horor yang beda, yang buat aku aktingnya capek, setiap *scene* harus capek. Ada beberapa adegan, saking totalnya, aku sampai jatuh, itu sakit sekali. Adegan ketakutan, saking menjiwainya sampai keluar air mata,” cerita mantan istri Steven Rumangkang itu.

“Saya sangat menyerahkan ke *director*-nya (Jose). Saya mempercayakan beliau buat saya enggak kayak biasanya,” tandas Angel. (O tri/mbam)

AN