Tessa Kaunang Putus Cinta Gara-gara Komentar Pedas Haters?

Tessa kaunang dan mantan pacar yang seorang pilot. foto/dok

KORANKITO.COM – Tak lama pamerkan kekasih baru yang bernama Rully, Tessa Kaunang dikabarkan putus cinta lagi. Diduga akhiri hubungan karena tak kuat dengan komentar pedas haters, Tessa membantah. Kata Tessa, ia dan Rully putus karena tidak cocok.

“Sebenarnya nggak ngaruh sama komentar *netizen*, semuanya itu kan saya yang ngejalanin gitu. Di sini murni memang ketidakcocokan kepribadian, bukan karena komentar *netizen* kemarin-kemarin.

Berita Sejenis
1 daripada 3.928

Sebenarnya kalau kita cocok pun pasti bisa berlanjut. Jadi bukan karena komentar netizen sama sekali,” ujar Tessa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.“Ya intinya saya sekarang single lah. Ya kemarin tidak bisa lanjut karena ada ketidakcocokan saja. Kalau pacaran masih boleh dong putus, kalau lebih repot lagi kan kawin cerai, kawin cerai. Nah, itu yang saya tidak mau,” sambungnya.

Lagi-lagi gagal mempertahankan hubungan tak membuat Tessa trauma. Bahkan ia sudah membuka hati untuk lawan jenis, yakni dengan cara rajin perawatan untuk mempercantik diri.

“Ya saya sih sekarang mikirnya gini, karena sekarang saya lagi jomblo ya saya berusaha berpenampilan sebaik mungkin. Bukan untuk kepentingan orang lain, tapi untuk diri sendiri juga. Ya kalau suatu saat nanti penampilan saya ini bisa menggaet seseorang kan syukur, itu namanya bonus dari Tuhan,” kata Tessa.

Walaupun begitu, Tessa tidak terlalu ngebet menikah lagi pasca bercerai dari Sandy Tumiwa. Saat ini, ia ingin fokus mengurus kedua anaknya sambil mencari pendamping baru.

“Belum, gampang tenang lah (nikah lagi). Sekarang fokus untuk ini saja, rawat anak-anak untuk ngurusin anak-anak saja dulu,” tandas pesinetron asal Surabaya itu. (O tri/mbam)

AN