Terbongkar! Pernikahan Diam-diam Bella Shofie

Bella Shopie. foto/dok

KORANKITO.COM – Bella Shofie boleh saja bungkam soal pernikahan keduanya dengan Daniel Rigan. Tapi Tata Liem sang mantan manajer akhirnya buka suara, bahwa Bella telah menikah diam-diam sekitar tahun 2016 atau 2017 namun entah kapan tepatnya.
“Saya tahu nikahnya itu nggak ada problem dan masalah, nikahnya 2016 atau tahun 2017 saya lupa, pokoknya sudah selesai sama yang sana (istri pertama), langsung menikah dengan Bella,” ungkap Tata Liem, beberapa waktu lalu.

Tata Liem menegaskan Bella bukan perebut laki orang alias pelakor. Bella dinikahi pria berstatus duda, setelah Daniel Rigan menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan istri pertama.

Berita Sejenis

“Kalau memang ada problem (menikahi suami orang), Bella nggak akan keluarkan itu di medsosnya. Maupun kalau itu (pernikahan) hanya gimmick nggak akan dikeluarkan. Karena memang nikahnya real, Bella berani menampilkan tapi memang nggak frontal,” jelas Tata Liem.

Memilih merahasiakan kehidupan pribadi pasca menikah dan memiliki anak, Bella juga mulai meninggalkan dunia artis yang membesarkan namanya. Kini Bella fokus mengurus bayinya yang baru lahir dan sejenak lupakan kegiatan syuting.

“Dia pernah cerita mau berhenti dari dunia entertain, tapi untuk sementara, dia mau fokus urus baby, kan susah untuk dapatkan anak. Harap maklum dan harus mengerti kondisi dia jadi ibu apalagi anak pertama. Dia sempat keguguran berapa kali, jalani program bayi tabung, jadi sekarang hati-hati sekali,” ujar Tata Liem.

Walau menepi dari dunia selebriti karena dugaan sembunyikan kehidupan pribadi, Bella Shofie banting setir geluti bisnis. Menjadi nyonya pengusaha tajir asal Banjarmasin, benarkah Bella diminta stop jadi artis oleh suaminya?

“Suami dukung Bella Shofie untuk bisnis, tapi memang tetap ada batasannya, karena sekarang dia sudah berstatus sebagai istri. Sekarang ambil jalur jadi desainer dan bisnis, entertain disingkirkan dulu beberapa waktu,” pungkas Tata Liem. (O ana/mbam)

AN