Cinta Mati, Pria Ini Pindah Keyakinan Demi Nikahi Ovi Duo Serigala

Ovi duo srigala dan suami barunya franky Ilham roring. foto/dok

KORANKITO.COM – Ovi Duo Serigala menikah dengan pria bernama Franky Ilham Roring. Demi menjadi suami dari pedangdut seksi itu, kabarnya Franky rela pindah keyakinan. Saat ditanya tentang hal tersebut, rupanya Franky ingin membina rumah tangga dalam satu keyakinan dengan harapan pernikahan bisa langgeng.

“Nggak, jadi dalam artian gini, keputusan itu saya ambil bahwa untuk mengambil langkah dalam biduk rumah tangga alangkah baiknya kita berjalan dengan satu keyakinan. Tetapi dalam hal ini kita memilih untuk dalam satu keyakinan dan menurut aku juga tidak ada agama yang buruk di dunia ini, dan semua agama itu baik,” ujar Franky di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10).

Berita Sejenis

Lebih lanjut, pasangan pengantin baru itu sudah lama saling mengenal, yakni pada tahun 2016. Namun saat itu benih-benih cinta tak langsung tumbuh subur, sebelum akhirnya mereka sering bertemu dan jatuh cinta.

“Sebenarnya kenal sudah tahun 2016, waktu itu dia sering makan di tempat usaha kuliner saya, tapi waktu itu kenalnya oh ini yang Duo Serigala ya, ya sudah cuman sebatas itu teman. Dia pesan makan suruh kirim ya chating-an cuman sebatas, ‘eh kak, pesan makan dong,’ ya sudah. 2017 sempat bertemu lagi, tapi ya cuman sebatas, ‘kak, mau makan’, tapi enggak ada perasaan apa-apa. Karena itu pertemuan yang baik pasti hasilnya lebih baik,” cerita Franky.

“Aku berpikir aku kenal dia bukan di tempat yang tidak baik. Dia datang ke tempat aku usaha kuliner dengan cara yang baik-baik dan akhirnya 2018, kita bertemu lagi dan akhirnya melangsungkan pernikahan. Dan karena memang jodoh sebenarnya kalau aku pribadi,” lanjutnya.

Perjalanan cinta Ovi dan Franky berjalan mulus, dari pertama kali kenal hingga memutuskan menikah. Seolah tak ada halangan bagi keduanya untuk saling mencintai, bahkan Franky tak peduli dengan masa lalu Ovi yang penuh dengan masalah.

“Semua orang punya kisah, mau hitam mau putih itu masing-masing cerita. Jadi orang yang tidak mengenal secara peribadi, orang bakal mendefinisikan Ovi yang kek begini, begini, begini. Karakternya baik, dan yang pasti orangnya apa adanya,” ujar Franky.

“Ya semua orang punya masa lalu, aku juga punya masa lalu. Sekarang ini kita jalani ke depan, ngapain lihat ke belakang,” tandas Ovi. (O tri/mbam)

AN