Bravo, Tim Muba Sabet Double Winner Liga Voli U-25 Sumsel 2018

Tim Voli U25 Muba. (kolase korankito.com)

SEKAYU, KORANKITO.COM – Prestasi membanggakan di bidang olahraga kembali di sapu bersih putra-putri bumi Serasan Sekate, kali ini Muba berhasil mengantongi double winner pada kejuaraan Liga Voli  U-25 Sumatera Selatan 2018 yang digelar di Lapangan Bola Voli Caroline Kota Lubuk Linggau, 6-7 Oktober 2018.

Pada kejuaraan tersebut, tim putra bola voli U-25 Muba berhasil mendapatkan juara 1 dan menekuk lawan di tiga pertandingan sekaligus dengan raihan skor U-25 Muba VS Sons Sumsel dengan skor (3-1), U-25 Muba VS Pertamina (3-0), U-25 Muba VS Bank Sumsel-Babel (3-2).  

Kemudian, Tim Putri Bola Voli U-25 Muba juga berhasil menyabet juara 1 dengan menekuk rival pada tiga pertandingan yakni U-25 Muba VS Caroline (3-1), U-25 Muba VS Pertamina (3-1), dan U-25 Muba vs Sons Sumsel (3-0).

“Dengan hasil itu tim bola voli U-25 Muba putra-putri berhak atas juara liga bola voli U-25 Sumatera Selatan 2018,” ungkap Manajer Tim Bola Voli U-25 Muba, Firdaus.

Lanjutnya, peraihan ini tidak bisa dipisahkan dengan support maksimal yang diberikan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. “Pak Bupati sangat all out memberikan support, capaian prestasi ini juga berkat peran serta beliau untuk kemajuan prestasi olahraga di Muba,” ulasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi capaian prestasi tim bola voli U-25 Musi Banyuasin.

“Ini prestasi yang membanggakan, harus terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Dodi

Dodi menambahkan, Pemkab Muba akan terus mensupport atlet putra-putri di Musi Banyuasin untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional maupun  tingkat lebih tinggi kita terus bekerja keras dan mampu memberikan yang terbaik buat bumi serasan sekate yang kita banggakan, dan dodi berharap Semoga cabor cabor lainnya diharapkan terus konsisten dengan capaian prestasi dan mengharumkan nama Muba,” sehingga muba kedepannya  layak disebut “ Muba sebagai kota olahraga dan kota yang menghasilkan atlit atlit berprestasi baik tingkat nasional maupun di tingkat internasional pungkasnya. (hms/mbam)

AN