Ditikam Tetangga, Ari Dilarikan Ke Rumah Sakit

Korban ketika dirawat di rumah sakit dan istri korban membuat laporan di Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Ari Yunius Sastra (32) harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI. Ia mengalami luka di pinggang akibat ditikam RN yang merupakan tetangganya.

Tak terima kejadian itu, istri korban Susan Anggraini (29) mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (5/10) malam untuk melaporkan RN yang diduga telah menikam suaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 5

Susan menceritakan kejadiannya terjadi depan lorong rumah korban di Lorong Kalibaru, Kecamatan Kertapati Palembang, Jum’at (5/10) sekitar pukul 17.00. Dimana ketika Ari sedang melintas di lokasi menggunakan motor.

Kemudian, lanjutnya, suaminya dengan terlapor terlibat selisih paham yang berujung penikaman. “Kalau kronologisnya saya tidak tahu. Waktu itu, mereka ribut dan dia (terlapor) langsung menikam suami saya,” jelasnya.

Masih dikatakannya, terlapor sempat kembali ingin menusukan pisaunya ke arah korban. Namun, warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dan membawa Ari ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Saat suami saya terjatuh, dia ingin menikam lagi pak. Beruntung ada keluarga di lokasi dan langsung ditolong. Kemudian dia melarikan diri pak. Korban mengalami luka di pinggang belakang sebelah kanan,” kata Susan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban. “Sudah kita terima, saat ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (depe)

AN