Dahsyat! Alex Noerdin dan Herman Deru Bersatu Menangkan Jokowi-Amin

Deklarasi Galang kemajuan jokowi Sumsel yang digelar di hotel Zuri Palembang, Minggu (7/10/2018)

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Minggu *(7/10/2018) Deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sumsel, digelar di Hotel Zuri, Palembang, Minggu (7/10).

Dalam deklarasi yang dihadiri Gubernur Herman Deru dan Ketua Tim Kampanye Daerah Sumsel Jokowi-Amin serta ribuan orang simpatisan itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, meminta semua pihak untuk mengenyampingkan perbedaan untuk memenangkan Jokowi-Amin.

Berita Sejenis
1 daripada 49
Ketuan TKD Sumsel Jokowi-Amin, Direktur Relawan TKN Maman imanulhaq dan Gubernur Sumsel Herman Deru, dalam acara deklarasi GK Jokowi Sumsel yang digelar di Hotel Zuri Palembang, Minggu (7/10/2018). foto/ist

“Saya, Pak Alex Noerdin, dan warga Sumsel bersatu untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Herman deru bersemangat.

Di hadapan ribuan simpatisan, Herman Deru dan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, menyatakan kesiapan mereka memenangkan Jokowi di Sumatera Selatan. Kebetulan Alex Noerdin menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Sumsel Jokowi-Amin.

Deklarasi yang juga langsung dihadiri Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, menegaskan hasil survei yang mengunggulkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01 tidak boleh membuat lengah para pendukung Jokowi–Amin.

“Kita harus tetap waspada dan terus membangun sinergitas. Terutama dari tokoh–tokoh seperti Pak Alex Noerdin dan Pak Gubernur Herman Deru,” kata Maman saat menjadi pembicara pada deklarasi itu.

Maman menyebut sinergi antara Herman Deru dan Alex Noerdin menjadi kekuatan dahsyat di Sumsel. Alex Noerdin punya pengaruh besar karena pernah menjadi Gubernur Sumsel  dua periode dan sebelumnya menjadi Bupati Musi Banyuasin.

Sementara Herman Deru, sebelum terpilih menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2018, pernah menjadi Bupati Ogan Komering Ulu Timur 2 selama dua periode, 2005-2010 dan 2010-2015. (mbam)

AN