Alhamdulilah, SFC Bangkit Lagi Ditangan Subangkit

kolase korankito.com

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Pelatih Sriwijaya FC Subangkit merasa bangga tim asuhannya bisa mengakhiri puasa kemenangan setelah semalam mengalahkan Bali United 3-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (6/10) malam WIB.

Laskar wong kito hanya bermodalkan satu imbang dan empat kekalahan menjelang duel itu. Akibatnya, mereka terperosok ke papan bawah klasemen sementara. Subangkit mengatakan, kemenangan atas Bali United sangat berarti bagi Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah, kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena bisa menjauhi zona degradasi. Mudah-mudahan performa tim tetap dipertahankan, dan bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” ucap Subangkit.

Subangkit merasa senang pemain mengikuti instruksi dan skema permainan yang sudah dirancang sebelum laga. Menurutnya, performa Sriwijaya FC jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya, walau masih banyak yang harus dievaluasi di sektor pertahanan.

“Terbukti memang hasilnya bagus, kami juga banyak menciptakan peluang, meskipun hanya tiga yang berhasil menjadi gol. yang terpenting kami bisa mendapatkan poin penuh,” tegas subangkit..

“Lini belakang tentunya masih harus dievaluasi, dan harus lebih baik lagi, meskipun sekarang sudah baik, dan pemain mulai menemukan chemistry. Saya berharap situasi seperti ini bisa tetap dipertahankan.”

“Kami tentunya sangat bersyukur dapat meraih kemenangan di pertandingan ini. Semua berkat kerja keras pemain di lapangan,” tambah Marckho Sandy Meraudje. (mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 2
AN