Maya Angkasa Gelar Konser Amal, Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami

Maya Angkasa. (kolase korankito.com)

KORANKITO.COM – Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) Maya Angkasa, benar-benar merasa tersentuh hati nuraninya melihat pemberitaan di seluruh stasiun televisi nasional mengenai korban gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan Sigi yang hampir mencapai 1800 jiwa melayang menjadi korban dan cenderung masih akan bertambah jumlah korbannya, Belum lagi korban hidup yang terluka dan harus tercerai berai sari sanak keluarga.

Mereka tewas bergelimpangan di sekitar pesisir pantai di wilayah Donggala, setelah disapu gelombang tsunami setinggi lebih dari tiga meter yang menerobos daratan. Tak ada yang bisa melawan takdir, meski sering disebut-sebut sebagai peringatan yang datangnya dari Allah SWT.

“Sedih, prihatin dan pilu jika menyaksikan peristiwa tersebut. Sebab, korban tewas mencapai ratusan. Sebagai umat Islam, tentu saya prihatin dan tak lupa kirim doa buat saudara-saudara kita,” ucap bintang FTV dan designer asal kelahiran Bandar Lampung tersebut seperti dilansir oleh posberita.com, Minggu (30/9).

Berita Sejenis
1 daripada 3

Artis cantik dan seksi yang merupakan ketua APAD ini mengaku tergerak hatinya untuk menggalang bantuan atau menggelar malam amal bagi korban gempa bumi serta tsunami di Palu dan Donggala. Sebab, sebelumnya bersama jajaran DPP APAD, sudah merencanakan acara serupa untuk membantu masyarakat Lombok, NTB.

informasi yang diperoleh, acara amal ini digelar di Dimsum Festival yang terletak di kawasan Kemang-Jakarta pada pukul 19.00, Jumat (5/10/2018).

Konser Amal ini diberi judul Peduli Sulawesi tengah dan NTB, selain performance Maya Angkasa sendiri juga diisi oleh artis-artis ibukota lainnya, sebut saja, Machica Mohtar, Dedi Dhukun, Ita Purnama Sari dan artis- artis lainnya. (berbagai sumber/mbam)

AN