Tompi Bersedia Jadi Dokter Kecantikan Ratna Sarumpaet?

Penyanyi Tompi

KORANKITO.COM – Usia 70 tahun tak menjadi halangan bagi Ratna Sarumpaet untuk mempercantik diri. Di usia yang tak muda lagi, ibunda Atiqah Hasiholan itu masih rajin perawatan. Terakhir Ratna melakukan sedot lemak di area pipi, hingga menyebabkan wajahnya bengkak. Tahu Ratna rajin treatment, benarkah Tompi bersedia menjadi dokter kecantikan aktivis HAM itu?

“Ho, iya, ada beberapa politisi yang ngeyel kan. Saya sebut Fadly Zon ngeyel, Fahri Hamzah ngeyel, Andi Arif ngeyel. Ngeyel dalam arti itu hak mereka, mereka punya value yang dianggap benar. Nah, silakan. Tapi kalau ngeyel terhadap sesuatu yang anda nggak ngerti kan konyol. Nah, yang saya tahu Pak fahri itu istrinya dokter bedah, sama-sama saja. Kalau Bu Ratna nggak mau diperiksa katakanlah sama saya, mau dokter bedah lain, minta tolong saja sama istrinya Pak Fahri. Jadi daripada masyarakat melarut meyakini sesuatu yang dari awal sudah keliru,” kata Tompi yang juga penyanyi, saat ditemui di kawasan Pakubuwon, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Berita Sejenis

Ratna Sarumpaet Alami Gangguan Jiwa

Sebelumnya Tompi memang menulis komentar pedas soal kehobongan yang dilakukan Ratna Sarumpaet. Ratna menyebut memar di wajahnya akibat dianiaya, padahal kenyataanya hanya dampak dari operasi di wajah.

Ngomong-ngomong soal operasi di wajah, kira-kira berapa besarnya biaya yang harus dikeluarkan oleh pasien?

“Nggak tahu saya. Nggak pernah survei. Setiap dokter punya nilai masing-masing. Karena kan bergantung fasilitas, teknik operasi, pelayannya. Kita nggak tahu harga itu sampai berapa. Jadi nggak bisa berasumsi,” tandas Tompi. (O tri/mbam)

AN