Pasca Cerai, Bang Tigor Ikhlaskan Harta

Bang Tigor SSTI

KORANKITO.COM – Komedian Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor resmi cerai dengan istrinya yang bernama Lugna Suruq, setelah dua kali menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses cerai berjalan sangat cepat, rupanya tak ada gugatan harta gono-gini dalam pokok perkara. Bang Tigor mengikhlaskan semua hartanya untuk sang mantan istri, dan meninggalkan rumah hanya membawa baju serta mobil.

“Masalah gono-gini saya hibahkan semua, saya keluar dari rumah cuma bawa baju sama mobil. Semoga ini ada hikmahnya yang saya ambil dan mulai dari nol lagi saya lakukan saat ini,” katanya saat dihubungi, Selasa (2/10).

Berita Sejenis

“Dan saya berdoa semoga mantan istri cepat dapan pendamping yang lebih cocok laga. Saya harap begitu dan jodoh buat saya ked epanya nantinya saya tidak tahu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Ke depanya Allah maha pengasih, maha penyayang, Dia tahu hati manusia masing-masing, sekarang saya jalanin, mengalir saja, hidup memang tidak ada yang pasti,” lanjutnya

Lebih lanjut, Bang Tigor mengungkap alasan cerai. Rupanya Tigor dan sang istri tak ada kecocokan selama berumah tangga. Entah apa yang membuat mereka tak cocok, yang pasti bukan masalah kekerasan dalam rumah tangga atau faktor ekonomi.

“Masalah KDRT tidak ada, kita mutuskan ini baik-baik kok, semua sudah dipikirkan sama-sama semoga dia dapat yang terbaik nantinya, saya doakan. Dan masalah financial saya rasa biasa-biasa saja, mantan istri juga kerja, dia boleh dibilang wanita karier-lah, jadi saya rasa semua nggak ada masalah untuk financial. Cuma beda, dia wanita kantoran dan saya pekerja seni dan di samping itu juga saya punya kerjaan lain juga kok, jadi masalah sudah lama ini tidak cocok lagi,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN