Peringati HUT ke 3, Peradi RBA DPC Palembang Gelar Acara Ramah Tamah

foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Memperingati hari jadi Peradi RBA ke3. Peradi RBA DPC Kota Palembang menggelar acara ramah tamah di rumah makan yang berada Jalan Dr M Isa, Kecamatan IT II Palembang, Senin (1/10) malam.

Acara ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama advokat. Hal ini diungkapkan Ketua Peradi RBA DPC Palembang Taufik Husni saat diwawancarai usai acara tersebut.

Berita Sejenis

99 PERADI Resmi Dikukuhkan

“Kita memperingati hari jadi Peradi RBA. HUT ini adalah momentum merapatkan barisan dalam rangka mengejar mengejar ketertinggalan mencetak advokat yang profesional,” jelas Taufik kepada awak media.

Ia menjelaskan, selain anggota dan pengurus Peradi Palembang, acara tersebut juga diikuti calon-calon advokat yang sedang mengikuti pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) yang baru berjalan empat hari.

“Ada 24 orang yang terdaftar dalam PKPA. Kami harap calon advokat ini agar lebih serius dalam menegakan keadilan di wilayah hukum Sumsel dengan ilmu yang didapatkan dari PKPA yang kami selenggarakan ini. Kami harap semuanya berlanjut ujian advokay bulan depan,” pungkasnya. (depe)

AN