AP Nyaris Diperkosa Rekan Kerja

 

Korban ketika membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Nasib malang harus dirasakan AP (25), wanita yang tinggal di Kecamatan IB I Palembang ini nyaris diperkosa oleh rekan kerjanya berinisial RN (29) di salah satu hotel di kawasan Jalan Angkatan 45, Kecamatan IB I Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Tak terima dengan kejadian itu, AG melaporkannya ke petugas piket ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (2/10) sekitar pukul 15.00.

Kepada polisi, korban menceritakan kejadiannya terjadi Minggu (30/9) sekitar pukul 02.00. Dimana berawal ketika dirinya diajak oleh terlapor untuk makan malam di luar. Usai itu, RN mengajak AP ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Dia menjemput saya pak untuk makan. Kemudian saya tidak diantar kembali ke kosan, malah diajak ke hotel. Dia minta temani bekerja pak,” ungkap wanita asal Kota Jakarta ini ketika diwawancarai awak media.

Setiba di hotel, terlapor mengajaknya untuk melakukan hubungan badan dan ditolak oleh korban. Mendapati penolakan, RN naik pitam dan langsung memukul dan menggigit hingga korban mengalami luka gigitan di lengan sebelah kiri serta memar di jari sebelah kiri.

“Sampai di sana, dia minta hal yang aneh-aneh pak. Saya melawan dia malah kasar. Saya dicabuli pak, dia menggesekan kemaluannya ke pantat saya hingga mengeluarkan cairan. Paginya saya langsung kabur dan membuat laporan di sini,” jelas AP.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti Unit PPA Polresta Palembang. “Laporannya sudah kita dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (depe)

AN