Istri Jeremy Thomas Bantah Anoreksia

Pasangan Selebriti Jeremy Thomas dan ina

KORANKITO.COM – Ina Thomas, istri Jeremy Thomas kerap unggah foto-foto seksi di akun media sosial. Karena bodinya super langsing di usia yang tak muda lagi, maka Ina diduga alami anoreksia.

Ketika dikonfirmasi, Ina tak terima. Karena anoreksia adalah penyakit, sememtara Ina mengaku dalam keadaan baik-baik saja.

“Itu lebih jahat dari gosip ciumannya Sophia Latjuba dengan suami saya. Saya jujur saja ya masalah foto-foto segala macam kita fine-fine saja, tapi anoreksia tidak layak. Itu penyakit. Buat netizen, janganlah menggunakan kata anoreksia,” ujar Jeremy Thomas dan istri saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Bantah keras kabar istrinya mengidap anoreksia, Jeremy justru memuji bodi langsing Ina di usia yang tak lagi muda. Aktor ganteng itu membantah kerap komplain soal tubuh kurus istrinya, bahkan Jeremy mengaku Ina sangat menjaga pola makannya.

“Kalau yang ini kita nggak bisa lepas, lihat sendiri bodinya. Bohong saya yang luruskan itu. Ina naik berat badan sedikit boleh, saya sebagai suami tidak komplain terhadap keadaan istri saya. Kami punya metode diet dan pola makan sehat sendiri,” jelas Jeremy.

Ina hanya menerapkan pola hidup sehat. Ia bantah anoreksia, apalagi posting foto seksi karena iri dengan Sophia Latjuba. Nama Sophia terseret karena artis seksi itu disebut-sebut konflik dengan Ina lantaran pose mesra dengan Jeremy.

“Nggak ada klarifikasi, nggak ada yang perlu diomongin sama Sophia karena hubungan saya sama Sophia baik. Santai saja kok, bahkan saya like fotonya. Sophia juga nge-tag saya, kalau ada apa-apa nggak mungkin berani nge-tag. Soal tulisan caption, bukan berarti ada hubungan mesra,” ujar Ina.

Walau Jeremy lakukan adegan mesra dengan Sophia Latjuba di sebuah film, namun Ina mengaku percaya suaminya tak akan bawa perasaan dan bertindak profesional sebatas pekerjaan.

“Mereka (Jeremy dan Sophia) bisa menempatkan diri, karena saya memang beri kebebasan pada mereka, saya percaya suami saya, dia tahu saya santai, saya juga jelaskan ke Sophia,” terang Ina. (O tri/mbam)

AN