Palu Dilanda Gempa, Bagaimana Keadaan Pasha Ungu dan Adelia?

KORANKITO.COM – Palu diguncang gempa berkekuatan cukup besar. Kebetulan Pasha Ungu dan istrinya, Adelia, hendak menghadiri acara yang digelar di pinggir pantai di Palu. Untungnya acara belum dilaksanakan, gempa berpotensi tsunami terjadi dan menyapu bersih perumahan warga.

Keadaan terkini Pasha dan Adelia disampaikan oleh Okie Agustina, mantan istri Pasha. Okie menuliskan kalimat panjang disertai dengan doa dan harapan lewat akun media sosial.

“Alhamdulillah dapet kabar dari Adel, kalau Adel dan ayahnya Kieshakienasha baik-baik saja, cuma memang masih ada gempa susulan. Semoga diberi keselamatan untuk saudara-saudaraku di Palu dan Donggala. Semoga musibah ini cepat berlalu, hati-hati kalian disana Adelia dan Pasha #prayforpalu,” tulis Okie di akun pribadinya.

Berita Sejenis

Suasana di Palu dan sekitarnya hingga kini masih mencekam. Tak menutup kemungkinan gempa susulan akan terjadi. Oleh karena itu, Adelia tak mau berada di dalam rumah dan lebih memilih tidur di halaman.

“Nggak ada yang berani masuk ke dalam rumah jadi pada kumpul di luar di halaman, tadinya ada acara syukuran ulang tahun kota Palu malam ini. Sekarang beberapa keluarga dan adik-adik kumpul di halaman saja, takut ada gempa susulan,” ucap kakak kandung Pasha, Rully dihubungi via telepon, Jumat (28/9) malam.

Untungnya anak-anak Pasha tak ikut ke Palu. Mereka berada di Bogor, sementara Pasha bersama Wali Kota Palu sedang melaksanakan tugas membantu dan mencari para warga yang menjadi korban gempa di kota Palu

“Ya Allah hari ini gempa 2 kali kenceng banget di Palu. Mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT. Amin Ya Allah,” tulis Adelia Pasha di akun pribadi. (O tri/mbam)

AN