Hebat! Warga Muba Bisa Baca Buku Online Gratis

Bupati Luncurkan Pustaka Online

SEKAYU, KORANKITO.COM – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Musi Banyuasin khususnya kalangan pelajar, pasalnya kini warga Muba tidak perlu lagi melakukan pemesanan buku untuk mencari bacaan, terhitung sejak Kamis (27/8) hanya dengan satu klik dan mengunjungi Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Muba, masyarakat bisa membaca puluhan ribu buku bacaan online secara gratis.

“Jadi, tidak perlu khawatir kekurangan referensi bacaan. Dengan program Pustaka Digital ini warga bisa membaca secara online dan gratis,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Yohannes di sela peluncuran Pustaka Digital (PADI), Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, peluncuran PADI guna mengikuti perkembangan teknologi dan informasi.”Dengan Pustaka Digital ini warga yang ingin mencari referensi bacaan bisa lebih mudah,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, peluncuran PADI ini menyesuaikan perkembangan teknologi dan mempermudah warga untuk mencari sumber bacaan. “Semoga bermanfaat dan PADI dapat menjadi bagian program yang meningkatkan minat baca warga Muba,” tukasnya. (hms/mbam)

AN