Pasca Mundur Sebagai Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Resmi Ditunjuk jadi ‘Panglima’ Pemenangan Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Presiden RI Joko Widodo dan H Alex Noerdin. foto/dok

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Pasca mundur sebagai Gubernur Sumatera Selatan beberapa hari yang lalu, mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin resmi ditunjuk sebagai panglima pemenangan di Sumatera Selatan. Tak tanggung-tanggung sejumlah tokoh juga masuk dalam tim kampanye nasional duet Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Sumatera Selatan.

Penunjukkan ini berdasarkan SK Nomor 021/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 surat yang langsung ditanda tangani oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

Lalu di posisi sekretaris diisi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H. Giri Ramanda Kiemas dan kemudian posisi bendahara diisi oleh Alvin Kennedy yang juga merupakan Ketua DPW PSI Sumsel.

Dalam susunan formatur TKD ini selain diisi oleh tim parpol pendukung juga berisi nama-nama tokoh di Sumsel seperti pengusaha asal Palembang Kemas H. Halim dan tokoh NU Sumsel KH Mudaris sebagai dewan penasehat dan di dewan pengarah ada nama mantan politisi Partai Golkar Sumsel Zamzami Ahmad.

Ketika ditanya awak media beberapa waktu yang lalu mengenai strategi apa yang akan digunakan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Alex Noerdin enggan membeberkan. Strategi khusus akan menjadi rahasia timnya untuk unggul dari paslon pesaing Pilpres 2019 mendatang.

“Insyaallah, yang penting menang,” katanya. (berbagai sumber/mbam)

AN