Syahrini Umumkan Calon Suami, Mendiang Kakak Langsung Takbir

Syahrini dan Aisyahrani

KORANKITO.COM -Di hari kematian sang kakak, Ridwan Zaelani, Syahrini umumkan sudah memiliki calon suami. Sebelum memberitahu awak media, lebih dulu Syahrini bicara kepada mendiang kakak. Saat Almarhum Ridwan mengetahui adiknya memiliki calon suami, pria yang meninggal dunia karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi itu langsung mengucap takbir.

Di momen itu pula Ridwan sampaikan pesan kepada Syahrini melalui adik bungsunya, Aisyahrani. Ridwan berpesan supaya Syahrini segera hijrah dan menikah.

Berita Sejenis

Ini Sosok Calon Suami Syahrini

Tengah Malam Syahrini Disamperin Pacar

1 daripada 2

“Memang kemarin teleponan sama saya juga, sepertinya itu memang sudah pertanda ya. ‘Rani yang dekat dengan Teteh (Syahrini), Aa di Bogor. Laki-lakinya tidak perlu seseorang yang ini, asalkan beriman, asalkan seagama, yang takut kepada Allah’, jadi hanya itu pesannya. Saya bilang, ‘iya, Aa, Insya Allah sudah dekat kayaknya. Ini seiman dan ini benar-benar sayang sama Syahrini’. Saya sudah lihatin juga fotonya. Karena Syahrini sudah salat bareng juga di rumah. Aa langsung bilang, ‘Allahu Akbar… Allahu Akbar… Ini yang dimau Aa, ini yang mau dibawa bapak. Tidak mau yang apa-apa, tidak dibawa pulang’, selalu bilang tidak dibawa pulang terus, mungkin itu pertanda dia sudah mau pulang,” cerita Aisyahrani saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/9).

Saking tak sabarnya ingin menikahkan Syahrini, Ridwan sampai menulis kalimat ijab kabul di akun Instagram-nya, pada saat Syahrini berulang tahun 1 Agustus lalu. Ridwan seakan sedang menikahkan Syahrini dengan laki-laki pilihannya.

“Pokoknya memang dia sepertinya ingin segera ijab kabulkan adiknya karena dia tulis kan sendiri pada ulang tahun Syahrini, ‘saya nikahkan adik perempuan saya yang bernama ini dengan bla…bla… bin bla… bla…’,” lanjut adik bungsu Syahrini itu.

Rencananya, Syahrini dan laki-laki pilihannya akan menikah pada 2018. Namun Aisyahrani belum bisa memastikan karena masih diselimuti duka.

“Insya Allah tapi kan belum, karena lagi seperti ini. Ini kan takdir dari Allah. Kita sudah berencana tapi kan Allah belum tentu seperti apa yang kita mau. Ini masih dalam perencanaan Insya Allah semoga dijabah tulisan Aa di Instagram-nya dijabah oleh Allah. Semoga dipercepat prosesnya,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN