Risty Tagor Diam-diam Menikah Ketiga Kali?

Risty Tagor

KORANKITO.COM – Kabar mengejutkan soal Risty Tagor. Wanita dua anak itu dikabarkan menikah diam-diam untuk ketiga kalinya. Saat dikonfirmasi awak media, Risty tak membantah juga tak membenarkan. Risty sepertinya tak mau kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik, sehingga memilih berteka-teki.

“Kan aku sudah pernah bilang pas pulang haji Oktober tahun lalu. Pokoknya mau ada teman dekatnya kek, mau ada apanya kek, sudah lah itu jadi rahasia aku sama keluarga. Biar akunya tenang, biar happy gitu ya kan. Pokoknya doain saja buat aku sama anak-anak yang terbaik dan happy,” jawab Risty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/9).

“Ya namanya rahasia masa minta kebenaran. Saya tidak terpancing,” sambungnya.
Kabar pernikahan ketiga masih belum terjawab, yang jelas Risty memastikan tidak sedang dekat dengan seorang ustad. Ucapan Risty secara tak langsung mengungkap bahwa statusnya tak sendiri lagi.

“Ya nggak tahu siapa. Karena memang nggak sama siapa-siapa. Yang pasti bukan sama ustad, yang pasti aku bilang kan doain saja biar happy terus, bahagia sudah,” katanya.

“Pokoknya kalau ada laki laki yang Insya Allah sama aku, kriterianya pasti yang tanggung jawab sama anak-anak, yang agamanya baik, yang pasti bisa bimbing aku sama anak-anak sampai dengan surganya Allah, Insya Allah. Karena kalau bukan dari agama, terus dari mana lagi,” lanjut Risty.

Tentang keputusan merahasiakan kehidupan pribadi, Risty rupanya masih trauma. Pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga benar-benar dijadikan pelajaran, hingga Risty tak mau lagi mengumbar pernikahannya yang ketiga dengan suami baru.

“Iya, jujur ya yang bikin aku seperti ini. Kalau aku cerita terus misalnya ada apa, kadang yang nggak bikin malah yang nggak perlu-perlu jadi masalah. Kalau dibilang trauma ya trauma lah, waktu urusannya sama papanya Arka berapa lama tuh di depan rumah, panjang kan. Itu kalau drama Korea sudah bosen banget sebenarnya. Cuma tetap saja belum berakhir gitu kan,” jelas Risty.
Jika diberi kesempatan menikah lagi, Risty tak asal memilih laki-laki. Ia harus benar-benar hati-hati karena tak ingin kejadian yang sama terulang lagi.

“Kalau suatu saat gitu ya, pengennya diterima sama anak-anak, mencintai anak-anak dengan tulus, yang nggak cuma kepalsuan di awalnya saja. Itu standar lah kalau mau sama ibunya dekatin anaknya, hanya basa-basi itu ya,” papar ibu dua anak itu.

“Ya pengennya yang nggak kayak gitu ya, pengennya yang mencintai secara tulus karena bagaiman pun meskipun bukan anaknya tetap dicintainya kan sebenar-benarnya ,” tutup Risty. (O tri/mbam)

AN