Polisi Gadungan Rampas Motor

Korban ketika membuat laporan di Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM- Kawanan begal dengan modus menjadi anggota polisi merampas motor milik Deni Candra (22) warga Lorong  Jaya Laksana, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Berdasarkan keterangan Deni, kejadiannya terjadi, Senin (24/9) sekitar pukul 23.00. Dimana berawal ketika ia mengantarkan pacarnya pulang menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 2374 ABG.

Berita Sejenis
1 daripada 48

Kemudian, saat melintas di Jalan Kol H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang korban diminta berhenti oleh tiga pria yang mengaku sebagai oknum polisi. Deni pun berhenti di SPBU Punti Kayu.

“Mereka bertiga memakai topeng, mengaku polisi. Mereka mepet dan minta saya berhenti. Saya belok ke SPBU Punti Kayu pak. Satu orang menggeledah saya dan menyuruh angkat tangan,” ujar Deni saat memberikan keterangan.

Lebih lanjut, Deni mengatakan para pelaku mengambil motornya dan kabur meninggalkan dirinya. Atas kejadian itu, korban pun membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

“Mereka membawa senjata semua pak. Saya berharap polisi cepat menemukan pelaku dan motor saya kembali lagi pak,” tambah Deni.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kota terima. Saat ini masih dalam penyelidikan anggota,” pungkasnya. (depe)

AN