Ramai Dikabarkan Selingkuh, Akhirnya Mantan Istri Sule Angkat Bicara

Komedian Sule dan Lina sang mantan isteri. foto/dok

KORANKITO.COM – Lina, mantan istri Sule, dikabarkan selingkuh dengan pria bernama Teddy. Teddy bukan lelaki jalang, ia punya istri bernama Ica. Namanya disebut-sebut sebagai pihak yang berselingkuh, Lina akhirnya angkat bicara.

Melalui sang kuasa hukum, mantan istri Sule itu membantah telah mendua.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Semua isu yang diberitakan itu nggak benar. Apalagi menangis… Lah wong Teh Lina happy-happy saja kok dengan rutinitasnya. Dia cenderung masa bodo, yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan,” kata kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo SH saat dihubungi awak media via telepon, Senin (24/9).

Abdurahman menjelaskan bahwa dalam gugatan cerai yang dilayangkan Lina tidak ada mengenai perselingkuhan. Tetapi pokok perkara lebih membicarakan mengenai percekcokan antara Lina dan Sule yang terjadi pada 2007.

“Pokok materi gugatan adalah akumulasi percekcokan sejak tahun 2007 dan itu dikuatkan oleh saksi-saksi di persidangan.

Terus ngapain juga Sule ngotot mempertahankan pernikahannya kalau memang istrinya ketahuan berselingkuh? Baik jawaban, duplik, dan bukti dari tergugat tidak ada tentang perselingkuhan,” jelas kuasa hukum Lina itu.

“Saksi yang dihadirkan tergugat itu empat orang dan semuanya itu karyawannya Sule dan keterangan saksi-saksi itu tidak didukung bukti-bukti tertulis. Sementara Ica (istri Teddy, diduga selingkuhan Lina) itu tidak pernah diajukan sebagai saksi,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Abdurahman juga membantah mengenai uang mut’ah yang diminta Lina saat sidang putusan. Ia menyampaikan bahwa Lina bukan meminta uang mut’ah, melainkan berupa salon.

“Lina meminta mut’ah salon bukan gono-gini. Permintaan mut’ah berupa salon itu ditolak dalam putusan itu. Ditolak dengan alasan karena pihak istri yang mengajukan cerai,” tandas Abdurahman. (O tri/mbam)

AN