Heboh! Foto Di Ranjang Bersama Cewek. ini Reaksi Ifan Seventeen

foto/dok

KORANKITO.COM – Dunia Maya dihebohkan dengan foto Ifan Seventeen bersama seorang wanita di ranjang. Tak lama setelah foto itu menjadi viral, vokalis band Seventeen itu langsung datangi Polda Metro Jaya. Ifan akan membawa masalah ke kantor polisi jika wanita dalam foto tak angkat bicara.

“Sekarang posisiku lagi di Polda Metro Jaya untuk lakukan laporan terkait dengan foto yang sedang ramai dibicarakan. Peristiwa ini terjadi atas dasar keisengan mbak Putri dan mbak Vina. Jadi aku minta Putri dan Vina segera klarifikasi, karena saya sedang di Polda, ini pencemaran nama baik. Ini masalah cukup serius, masalah fitnah dan pencemaran nama baik, kalau ga segera, aku jadikan ini masalah besar, mohon maaf atas berita ga enak,” ujar Ifan Seventeen saat melapor ke Polda Metro Jaya pada Senin (24/9).

“Kita ga bisa selalu husnudzon sama semua orang, karena terkadang orang-orang di sekeliling kita yang akan membahayakan kita, jadi waspada itu perlu. Perlu dijelaskan mas Dewa teman saya, orang Wonogiri, sedang datang ke Salatiga untuk nonton Seventeen manggung, kita ga nyangka ini akan terjadi, beliau orang baik,” lanjut Ifan.

Diancam akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya, gadis bernama Putri yang duduk di ranjang Ifan Seventeen akhirnya angkat bicara. Gadis berambut panjang yang tengah malam masuk ke kamar Ifan itu mengaku hanya antarkan makanan.

“Saya Putri. Saya minta maaf ke kak Dewa (Sahabat Ifan) dan kak Ifan, gara-gara foto yang viral di medsos. Kak Dewa minta aku belikan makanan, aku antar makanan, di kamar kita ngobrol, aku numpang ngechas HP, kebetulan stop kontak di samping tempat tidur kak Ifan, aku juga duduk di ranjang, aku duduknya ga terlalu dekat sama kak Ifan, cuman numpang ngechas HP. Kita ga ngapa-ngapain, cuman antar makanan disuruh kak Dewa,” jelas Putri mengklarifikasi kabar yang beredar.

Hanya sebatas antar makanan tengah malam dan menumpang men-charge ponsel, Putri menjamin tidak terjadi hal-hal yang tidak-tidak antara dirinya dan vokalis tampan itu. Putri meminta maaf bila hasil keisengannya justru merugikan Ifan.

“Saya berani menjamin, saya tidak melakukan hal yang tidak-tidak, jika saya benar-benar tidak berbuat apa-apa di kamar itu, setelah itu saya keluar dan pulang, ya sudah. Di situ saya cuman antar makanannya kak Dewa. Jika saya salah mohon maaf sebesar-besarnya, buat fans dan keluarga kak Ifan dan kak Dewa, saya ga bermaksud merugikan siapapun,” tutup Putri. (O tri/mbam)

AN