Ini Reaksi Anji ketika Sang Anak Minta Nginap Di Hotel Mewah

Anji

KORANKITO.COM – Punya anak berusia lima tahun, pengalaman suka dan duka dirasakan Anji. Pernah suatu ketika Saga Omar Nagata ajukan permintaan kepada Anji. Sederhana saja, Saga ingin jalan-jalan ke luar negeri dan menginap di hotel.

Awalnya Anji menyanggupi permintaan anaknya. Namun saat mengetahui harga hotel per malamnya, Anji langsung ‘nyes’. Bayangkan saja, anak lima tahun ingin menginap di hotel di Singapura yang harga per malamnya Rp 25 juta. Tapi demi kebahagiaan anak, Anji menurutinya.

Berita Sejenis

“Tapi yang paling nyes adalah saat Saga pengin ke Singapura, dia minta tinggal di hotel yang harganya Rp 25 juta semalam, terus saya bilang, ‘Saga ini mahal banget’. Dia bilang, ‘Nggak apa-apa, nanti Saga doain Manji punya duit’. Saya kayak, langsung nyes gitu, harus kesana,” cerita Anji ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat.
Ucapan spontan Saga memang sering membuat Anji takjub. Suatu hari, Saga berbicara empat mata dengan Anji tentang niatnya menjadi orang miskin. Saat ditanya alasannya, jawaban Saga bikin Anji mewek.

“Jadi Saga ngomong, Saga nggak mau Manji kaya, Saga mau Manji miskin saja. Soalnya kalau kaya, Manji jarang dekat sama Saga, ciee. Jadi sebenarnya dia cuma kangen saja sih, lagi butuh dipeluk, karena Saga kan memang yang paling dekat dibanding anak lain. Dia suka didongengin sebelum tidur, kalau ada saya,” tandas Anji.

Anji memang jarang di rumah. Jadwal manggungnya di sejumlah kota di Indonesia sangat padat setiap bulannya. Maka ketika ada waktu luang sebentar, Anji lebih memilih habiskan waktu dengan keluarga di rumah. (O tri/mbam)

AN