Ketiduran Saat Nyetir, Al Ghazali Kecelakaan

Al Ghazali

KORANKITO.COM – Insiden kecelakaan yang dialami Dul Jaelani beberapa tahun silam rupanya tak dijadikan Al Ghazali sebagai pelajaran. Buktinya, ia nekat mengendarai mobil dalam keadaan lelah sehingga Al mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Al yang menyetir mobil BMW hitam dengan plat mobil B 7 ALG itu tampak dibopong warga.

“Al yang bawa (mobil), dia tertidur pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya,” jelas Ahmad Dhani, ayah Al Ghazali, Selasa (18/9).

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Dia share loc, minta dijemput di sana. Aku ke sana. Ya biasanya kan dia pakai sopir. Baru ini dia bawa mobil,” lanjut Dhani.
Karena ada benturan di bagian dada, maka Al langsung dibawa ke rumah sakit untuk jalani pemeriksaan. Untungnya ia tak perlu dirawat, saat ini ia sedang berada di rumah Maia Estianty.

“Lagi di rumah bundanya. Ini saya lagi mau ke rumah bundanya. Mau ke rumah bundanya. Ya sekarang biasanya saja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tangannya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan,” kata Dhani.

Kabarnya, Al tak bisa menahan kantuk karena dalam pengaruh alkohol. Tentang dugaan mabuk sehingga sebabkan kecelakaan, apa kata Dhani?
“Pengaruh alkohol itu isu dari PKI,” tandasnya. O tri

AN