Tak Mau Jadi Anak Durhaka, Reino Barack Ikhlas Lepaskan Luna Maya

Luna Maya dan Reino barack

KORANKITO.COM – Lima tahun pacaran, selama itupula hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack tak mendapat restu. Keluarga Reino belum bisa menerima kehadiran Luna, hingga akhirnya pengusaha muda itu harus merelakan sang kekasih pergi. Tak mau jadi anak durhaka, Reino rela korbankan hatinya.

“Itu penting sekali (restu keluarga), saya ga mau jadi anak durhaka, karena saya lahir dari rahim ibu saya. Tidak ada orang yang penting selain ibu saya. Saya sangat respect pada ibu saya, walau saya ga sering ungkapkan ini,” ungkap Reino Barack, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis

Penderitaan Luna Maya Saat Jadi Suzzana

Luna Maya dan Reino Barack Putus?

1 daripada 3

Selama pacaran, Reino mengaku jarang komunikasikan ikatan asmaranya dengan Luna pada keluarga. Pasalnya, sejak awal Luna dan Reino jadian, keluarga sudah berikan peringatan. Berusaha perjuangkan hubungan, nyatanya cinta kandas di tengah jalan.

“Dari awal memang keluarga tidak merestui (hubungan cinta Luna dan Reino). Ada beberapa waktu saya perjuangkan hubungan saya, karena kalau nggak berjuang, tidak mungkin bertahan sampai lima tahun. Tapi perjuangan saya ya sewajarnya,” jelas Reino.

Lebih lanjut, Reino mengungkap kriteria wanita idaman yang mungkin sesuai dengan kemauan keluarga.

“Yang penting wanita beragama Islam, wanita yang bisa membimbing saya dan mengingatkan saya agar ingat Tuhan. Wanita yang bisa membimbing anak-anaknya, wanita yang bisa jadi ibu buat keturunan saya nanti,” ungkap Reino.

Telah memiliki kriteria pasangan idaman, namun Reino mengaku hatinya belum terketuk untuk buru-buru menikah. Pengusaha ganteng itu masih menunggu wanita yang mampu meruntuhkan hatinya.

“Kalau Allah nanti berikan saya jodoh, tiba-tiba langsung cocok, ya sudah. Konsep nikah menurut saya ga masuk akal, tapi menurut pengalaman teman-teman, nanti kalau sudah ketemu orangnya (calon istri) pasti hati kita akan tahu. Jadi saya disuruh menunggu, nanti akan tiba waktunya,” tutup Reino. (O tri/mbam)

AN