Ultah ke-22, Wilona Sukses Bikin Verrell Terharu

Pasangan Selebriti Verrel Bramasta dan Natasha Willona. foto/dok

KORANKITO.COM – Sebulan kerja keras menyiapkan kejutan, usaha Natasha Wilona berhasil. Ia sukses membuat Verrell Bramasta terharu di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Verrell sebenarnya tahu Wilona bakal memberikan kejutan ulang tahun untuknya. Tapi Wilona sedikit berbohong dengan mengatakan bahwa kejutan yang ia berikan biasa saja.

“Pacar ku diam-diam sangat bisa kasih surprise. Jadi aku sempat meremehkan dia, karena dia orangnya nggak ekspresif. Waktu itu dia sempat ngerencanain surprise sama Adit, ketahuan karena aku mainin HP dia dan lihat chat mereka, ah pasti basi,” cerita Verrell ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9).

“Tapi ternyata pas di jalan dia bisa ngeyakinin aku kalau surprise-nya bukan surprise yang asik, biasa saja. Tapi pas sampai di rumah aku terharu sih lihatin ada foto-foto kita, dekor rumah aku. Yang bikin aku terharu dia bikin satu video dari aku kecil sampai aku gede pakai kata-kata, yang ada mama papa pas aku kecil. Pas dibawa ke kolam renang ada sahabat-sahabat aku semuanya,” lanjutnya.

Dalam kejutan, Wilona menghias rumah Verrell dengan balon dan foto-foto mereka berdua. Wilona juga membuat video berisi kumpulan foto-foto Verrell di masa kecil hingga sekarang. Puncaknya, sejumlah teman Verrell berkumpul di kolam renang dan ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Kejutan itulah yang menjadi kado spesial dari Wilona untuk Verrell. Rupanya Wilona melakukan persiapan selama satu bulan, plus dibantu Venna Melinda dan Ivan Fadilla, orang tua kandung Verrell.

“Aku persiapannya sebulan, awalnya aku kayak prank dia, sok-sok orang yang dia sayang berubah, karena dia takut kalau aku atau sahabat atau orang yang dia sayang berubah sama dia. Tapi dia langsung nebak, akhirnya aku ganti planning,” cerita Wilona.

“Akhirnya aku bikin konsep, karena aku ngelihat dari pribadi Verrell, aku ngerasa Verrell sudah hampir punya semua. Menurt aku Verrell tipe orang yang bersyukur banget dengan yang semua punya. Berarti aku cari sesuatu yang menyentuh hati dia. Di malam itu aku bikin semua,” tutup Wilona. (O tri/mbam)

AN