Olla Ramlan Alami Stroke Ringan

Olla Ramlan dan Suami

KORANKITO.COM – Kabar mengejutkan tentang Olla Ramlan. Ia mengalami stroke ringan dan telinga kanannya tak berfungsi dengan baik. Kini Olla hanya mengandalkan satu telinga saja untuk mendengar.
Kerusakan telinga kanan terjadi saat dirinya masih aktif ikut bela diri. Kala itu, telinganya dipukul oleh teman laki-laki ketika sedang latihan.

“Aku memang ikut bela diri sudah lama waktu remaja beranjak dewasa, aku kalau sparing sama laki-laki. Jadi kalau ditonjok itu ditonjok benaran dan tiba-tiba beberapa tahun kemudian telinga aku yang kanan nggak bisa denger sama sekali, itu sekitar tahun 2003. Ya sudah saya sudah sampai hiperbarik, sudah akupuntur segala macam memang nggak bisa diobatin, jadi ya sudah pakai alat bantu dengar,” ungkap Olla di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

“Sekarang lagi enggak dipakai alat dengar karena bising banget, kalau dipakai nanti bunyi ‘ngiiiiing’, sekarang kebantu saja karena yang kiri normal,” lanjutnya.

Menurut dokter tempat dirinya memeriksakan diri, Olla mengalami stroke ringan. Sembuh atau tidaknya sakit tersebut ia serahkan sepenuhnya kepada Yang Kuasa.

“Katanya sih stroke ringan, nggak tahu bisa disembuhin apa nggak, rahasia Allah,” tutupnya.

Meski salah satu telinganya tak berfungsi, Olla tetap bisa menjalankan kegiatan seperti biasa. Ia masih eksis di dunia hiburan, bahkan membintangi film baru bergenre horor. (O tri/mbam)

AN