Pinkan Mambo Lahirkan Anak keenam. Yang ini Bayi Bule Lho

Bayi Pinkan Mambo yang baru dilahirkan

KORANKITO.COM – Anak keenam Pinkan Mambo lahir dalam keadaan sehat. Berbeda dengan kelima anak sebelumnya, bayi keenam yang diberi nama Queen Aby Wantania itu berparas bule. Kulitnya putih, wajahnya cantik, dan rambutnya tipis.
“Nama *baby*-nya Queen Abby Wantania.

Artinya ratu yang menyenangkan hati papanya atau hati Tuhannya. Aby-nya lucu banget baru lahir dua minggu. Kayak bule ya mukanya,” ujar Pinkan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

“Iya karena memang suami ku ada turunan Belanda. Sebenarnya saya yang bule, saya yang cat rambut, nggak deh,” sambungnya bahagia.

Memiliki enam anak sama sekali tak membuat Pinkan merasa kerepotan. Meski mengurus anak sendiri tanpa bantuan perawat, namun Pinkan menikmati momen tersebut.

“Kerepotannya nggak repot sih. Gimana ya? Repot banget tapi aku menikmati banget. Jadi aku sebenarnya senang banget menikmati repotnya itu,” jelas Pinkan.

“Setiap hari, setiap detik itu lucu banget, dan gemesin banget. Anak yang keempat lucu banget suka narik-narik rambutnya anak kelima. Terus rebutan mainan, terus ada yang nangis, ada yang jejeritan, ketawa-ketawa, gigitin kakaknya. Heboh sih, heboh banget,” lanjutnya Pinkan.

“Kalau aku bisa punya pintu Doraemon, aku mungkin penginnya punya anak lebih dari 20. Tapi karena aku nggak sekecil itu maksudnya, dan suami aku punya anak banyak tapi nggak sebanyak yang aku pengin, jadi ya sudah 6 saja oke,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN