Nama Bayi Babe Cabita Berasal dari Italia. Ini Alasannya

Bayi Babe Cabita yang baru saja lahir

KORANKITO.COM – Komika Babe Cabita tak asal memberikan nama untuk anak pertamanya yang baru lahir. Meski berdarah asli Indonesia, namun Babe milih nama berasal dari Italia. Apa alasannya?

“Namanya Bambino, itu dari bahasa Italia yang artinya anak laki-laki yang baik, yang imut, gitu-gitulah. Jadi kalau di Itali kalau lihat anak cowok cakep itu ya kan dibilang uii Bambino,” ujar Babe Cabita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

“Tadinya aku malah mau pakai nama Joko, nama dari Indonesia cuman terlalu banyak. Budi juga sudah terlalu banyak jadi ya sudahlah kita pakai nama yang jarang saja biar orang juga ingat,” lanjut Babe.

Kelahiran anak pertama ini benar-benar membuat Babe terharu. Pria yang pada dasarnya takut melihat darah itu justru berani masuk ke ruang persalinan menemani sang istri melahirkan.

“Terharulah pasti namanya anak pertama ya, awalnya aku takut melihat darah tapi karena kepala sudah keluar dan sudah dengar suara nangis, akhirnya rasa penasaran mengalahkan rasa takut,” cerita Babe.

Bambino tak hanya melengkapi rumah tangga Babe dan istri, karena bayi laki-laki itu juga akan menjadi teman begadang. Maklum, pola tidur Babe memang tak karuan, sama seperti bayi yang baru lahir.

“Iya kebetulan memang jam tidur saya kacau ya. Jadi kalau disuruh begadang, saya siap sekali gitu. Malah dia jadi teman begadang yang baik, karena saya biasa tidurnya pagi. Jadi dengan adanya ini jadi bisa punya teman begadang lah ya. Karena saya bikin *stand up* dan lain-lain itu idenya baru muncul pas malam,” jelas Babe.

Kerap begadang demi mendapatkan ide untuk *stand up comedy*, bukan tak mungkin Babe bakal menurunkan bakatnya itu kepada anak. Sambil menunggu anaknya siap muncul di depan kamera, Babe terlebih dahulu menjadikan Bambino sebagai inspirasi menghibur penonton.

“Pastilah, tadi saja aku sudah pikiran kalau ada beberapa yang lucu nih kayaknya. karena ada banyak banget cerita menarik di sini ya, pokoknya akan ada bahan dari sinilah ya,” tutup Babe. (O tri/mbam)

AN