Masuk Daftar Prostitusi Online Seharga Rp 80 Juta. Dinar Candy Laporkan Pemilik Akun

Dj Dinar Candy dan pengacara saat membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya

KORANKITO.COM – DJ seksi Dinar Candy tertimpa masalah. Nama dan fotonya dicatut akun prostitusi Angel Amoy. Mirisnya lagi, akun tersebut menyertakan harga tarif kencan plus-plus, yakni Rp 80 juta untuk jangka waktu 5 jam.

“Ada nama Dinar Candy dan harganya, katanya DJ seksi yang lagi naik daun. Dinar dituliskan harga Rp 80 juta selama 5 Jam. Itu mah kerja rodi banget. Harga ada kelas 1, kelas 2 , kelas 3, kelas 4, dan kelas 5. Untuk artis tarifnya Rp 60 juta sampai Rp 200 juta,” ungkap Henry Indraguna, kuasa hukum Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Berita Sejenis
1 daripada 3.838

Dinar mengaku kesal akun Amoy Angel mencatut nama dan menawarkan jasa layanan plus-plus. Karena gara-gara akun tersebut, Dinar alami kerugian besar.

“Dinar harus klarifikasi, karena banyak yang kontak menanyakan kebenarannya. Sangat merugikan sekali, saya tidak melakukan. Banyak brand dan klien tanya kebenarannya. Aku takut pekerjaan dibatalkan jadi harus klarifikasi,” terang DJ seksi itu.

Dinar berharap pelaku yang mencatut namanya bisa segera ditangkap dan diproses hukum. Ia mengaku akan maafkan pelaku, tapi karena sangat merugikan, proses hukum harus tetap berjalan.

“Dinar Candy laporkan akun bernama Amoy Angel, pemilik bernama Mamang, akun ini akun prostitusi online. Dicatut nama Dinar Candy lengkap dengan foto dan tarif kencan. Muncul pertama kali di akun Twitter, disertakan nomer telepon, join member dan deposit,” ungkap Henry.

Tak hanya nama Dinar Candy, sederet nama artis wanita lain juga terpampang di akun plus-plus ini. Dinar langsung menjerat pelaku dengan jeratan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

“Teman Dinar pernah mancing, kontak pelaku. Takutnya pelaku cari cewek yang mirip Dinar, kalau deal harga, nanti yang datang siapa terus disangka Dinar benar jualan. Saya nggak kenal sama pemilik akun, pokoknya kalau mau cari uang jangan catut nama artis, kerja halal,” pungkas Dinar Candy. (O ian/ana/mbam)