Tak Berhijab Usai Ibadah Haji, Sampai Digelari Hajjah Seksi. Ini Kata Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

KORANKITO.COM – Nia Ramadhani sudah menunaikan ibadah haji dan resmi menyandang predikat sebagai hajjah. Meski telah menjalankan rukun islam kelima, Nia tak ubah penampilan. Ia tetap memakai baju seksi hingga menuai banyak hujatan.

Ogah tutup aurat hanya karena dihujat, Nia mengaku malas pikirkan omongan orang. Istri pengusaha Ardi Bakrie itu bakal berhijab bila hatinya sudah mantap.

Berita Sejenis

“Aku tanya, memang kalau pulang Haji harus langsung berhijab? Ada orang yang berkeyakinan begitu, tapi keluarga Ardi nggak menuntut begitu. Nggak usah pusing-pusing soal agama orang, biarkan itu jadi hubungan aku Sama Pencipta. Capek ya mikirin kayak gitu, aku pakai hijab bukan karena omongan orang. Masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku saja,” ujar Nia Ramadhani ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Nia memang tak mau umbar agama di depan banyak orang. Bahkan saat terbang ke Tanah Suci, publik tak banyak yang tahu. Tiba-tiba saja Nia sudah di dalam pesawat dan mengumumkan akan menjalankan ibadah haji.

“Kalau menurut aku berangkat haji atau nggak berangkat sama saja, sekarang aku berangkat haji ada saja yang ngomongin jelek. Kemarin pulang haji banyak yang ajakin, ‘Ayo, Nia ikut ngaji yang ada wartawan, kasih lihat kalau kamu baru pulang haji’. Aku bilang nggak usah deh, mendingan masalah haji ini masalah antara hati aku sama yg di atas. Jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya sudah enak banget, sudah bagus banget. Aku nggak mau rusak dengen mikirin omongan orang,” ucap Nia.

Pertama kali berangkat Haji dengan suami dan keluarga besarnya, Nia mengaku banyak pengalaman seru. Nia tak mau momen langka itu rusak hanya karena ia terpengaruh komentar buruk warganet.

“Alhamdulillah apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji, semuanya lancar, nggak susah dan satu keluarga sehat semua, nggak ada yang sakit-sakit di sana, dan pulang dengan hati yang lebih tenang.

Pokoknya puas dan enak. Nggak ada yang aneh-aneh. Semuanya dapat ibadah khusuknya, pokoknya ngerasa enak banget gitu berangkat haji,” pungkas Nia.  (O tri/mbam)