Jonatan Christie Menang, Joshua Suherman Panen Uang?

Joshua Suherman

KORANKITO.COM – Nama Jonatan Christie melambung di ajang Asian Games 2018, beberapa waktu lalu, artis Joshua Suherman kecipratan popularitas. Benarkah gara-gara pria yang akrab disapa Jojo itu, Joshua jadi panen uang?

Joshua Suherman dan Jonatan Christie memang tak ada hubungan. Namun dua pria itu punya nama panggilan sama, yakni Jojo. Maka ketika Jonatan disorot di lapangan badminton, banyak warganet yang justru salah alamat menandai akun media sosial Joshua.

“Kagak, nggak terganggu, bercanda doang itu. Karena kan banyak yang mention, salah salah mention gitu ya sekalian saja gue bercandain saja, jadi jokes lumayan tuh viral. Nggak dapat apa-apa tapi sih gue kira, tapi nggak jadi duit,” katanya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Menurut Joshua, aksi warganet yang mengira dirinya adalah Jonatan memang disengaja. Karena itulah Joshua menanggapinya tak serius.

“Kayanya sih tahu, cuma bercanda saja. Buktinya mereka pakai meme film gue juga kan, makanya pada tahu,” ucap Joshua.

Untungnya tak ada reaksi fans yang berlebihan. Sejauh ini Joshua tak merasa terganggung, karena sejak awal ia hanya menganggap sebagai candaan semata.

“Ya nggak dong, nggak sampai gedor-gedor rumah, ‘Jojo, jojo badminton ya?!,’ nggak. Cuma sosmed doang, masa kita mengganggu gitu,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN