Foto Syur Dijadikan Profil Whatshaap, HS Polisikan Mantan Pacar

Korban ketika membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Merasa tidak terima lantaran foto syurnya dijadikan foto profil akun sosial media (sosmed) whatshaap. HS (28) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at(14/9) petang.

Maksud kedatangan wanita yang tinggal di kawasan Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini untuk melaporkan mantan pacarnya berinisial MN alias TS (33) yang telah menyebarluaskan fotonya yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Berita Sejenis

Saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang, HS menceritakan kejadiannya bermula ketika dia memutuskan hubungan asmara dengan terlapor. “Saya putusi dia pak, karena dia suka pakai narkoba. Dia terus mengajak balikan, tapi saya tidak mau,” ungkapnya.

Diduga kesal lantaran dirinya tidak mau lagi menjalani hubungan asmara, terlapor pun nekat memasang foto HS yang hanya mengenakan pakaian dalam sebagai foto profil whatshaap. “Kami pacaran baru enam bulan pak. Saya tidak tahu kapan dirinya mengambil foto itu,” jelas HS.

Lebih lanjut, dirinya sempat meminta tolong agar terlapor menghapus fotonya. Namun, TS malah meminta uang sebesar Rp10 juta. “Dia bilang silahkan bawa polisi, dia tidak takut. Sampai sekarang dia masih menggunakan foto itu. Saya harap laporan saya segera diproses,” tambah HS.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban.  “Laporan sudah kita terima dan saat ini masih dalam penyelidikan dan memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya. (depe)

AN