10 Tahun Geluti Dunia Film, Akhirnya Joe Taslim Dapat Peran Utama

Joe Taslim

KORANKITO.COM – 10 tahun Joe Taslim berkarier di dunia seni peran. Entah berapa judul film yang sudah ia bintangi, namun Joe baru pertama mendapat peran utama di sebuah film.

Lewat film berjudul  *The Night Comes for Us*, Joe bakal untjuk kebolehan karena mendapat porsi akting banyak.

“Saya lagi persiapan film. Ini film pertama saya jadi pemeran utama. Selama 10 tahun lebih ini baru pertama kali,” ujar Joe ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

“Film ini tentang persahabatan di dunia hitam. Jadi dia sama sahabat itu preman, palak, gengster-lah. Pada saat itu kerjaan kotor. Tapi dia harus berkorban melakukan sesuatu di dunia gengster lebih besar. Habis itu dia ngerasain ternyata dunia itu kejam. Manusia bisa dibilang dunia hitam lama. Dia baru merasa jadi mau stop melakukan semua. Tapi mau keluar nggak bisa. Pengkhianatan, kejam. Persahabatan jadi harus dikorbankan.

Orang terlalu lama hidup di dunia kegelapan terus lihat cahaya mau keluar, tapi kegelapan menarik agar dia nggak keluar,” lanjutnya.
Pertama kali jadi pemeran utama rupanya jadi beban tersendiri bagi Joe Taslim. Ada banyak hal yang harus ia lakukan agar film tersebut benar-benar menghibur para penonton.

“Kesulitan sih tanggung jawab karena nggak gampang. Tanggung jawab jadi lebih besar. Cerita si Ito jadi tanggung jawab lebih besar. Penonton akan fokus ke pertama dan terakhir pada perjuangannya. Kalau pemeran pembantu kan hanya membantu agar misi berhasil. Kalau ini *all out*, jadi tanggung jawab lebih besar,” tutup Joe. (O tri/mbam)

AN