Dua Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Ternyata Gilang Dirga Memang Tunda Momongan. Kenapa Ya?

Pasangan selebriti, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

KORANKITO.COM – Dua tahun menikah belum dikaruniai momongan, Gilang Dirga dikatain mandul. Tak terima suaminya di hina, Adiezty Fersa mengatakan ia dan Gilang memang menunda punya momongan.

Sebelumnya ada pemilik akun media sosial yang menyebut Gilang mandul. Dengan penuh emosi, Adiezty lantas menyebar akun media sosial si pelaku namun tak melapor ke polisi.

Berita Sejenis

“Nggak lapor sih, syok saja lihat komen itu. Nah, itu yang komentar kan seorang bapak dua anak mulutnya kayak gitu. Ya mungkin hormonnya aku kan cewek banget, baper, jadi langsung capture, posting di Insta Story itu. Nah, bodohnya si orang itu, dia nulis nomor HP dia di bionya. Dihubungin lah sama adiknya Gilang, ditantang ketemuan, dia minta maaf,” cerita Adiezty saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Berbeda dengan Adiezty yang kebakaran jenggot, Gilang malah santai. Artis yang pandai menirukan suara orang itu tak ambil pusing komentar haters karena yang dituduhkan tak benar.

“Gilang sih santai, kita yang emosinya. Kalau dia mandul kan gue dulu nggak hamil. Asistennya bilang kalau aku yang dibilang gitu, ya Gilang yang marah,” katanya.
Ternyata Gilang dan Adiezty memang menunda memiliki anak, karena Adiesty dilarang hamil dulu pasca suntik vaksin.

“Kita kan memang menunda dulu. Habis operasi, vaksin serviks, wajibkan untuk perempuan dan disarankan enam bulan dijaga jangan hamil dulu. Jadi nunda setahun, baru mulai program tahun tahun ini,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN