Luna Maya dan Reino Barack Putus?

Rheino Barack dan Luna Maya

KORANKITO.COM – Cukup lama Luna Maya dan Reino Barack tak pamer kemesraan, baik di depan kamera atau melalui foto-foto yang diunggah di dunia maya. Tanya belum terjawab, Luna akhirnya unggah foto-foto mesranya dengan Reino.

Dugaan putus muncul, karena Luna menyertakan kalimat bernada minta maaf kepada pria gagah itu. Benarkah Luna unggah foto hanya untuk mengenang masa indahnya bersama Reino selama berstatus sebagai sepasang kekasih?

Berita Sejenis

Luna Maya Punya Gebetan Baru. Ini Sosoknya!

Penderitaan Luna Maya Saat Jadi Suzzana

1 daripada 4

Lewat akun Instagram, Luna diduga ucapkan salam perpisahan kepada pengusaha muda itu. Luna meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat kepada Reino. Artis cantik itu juga bahagia Reino pernah menjadi bagian hidupnya dan berikan dukungan.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama lima tahun, maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan, dan terima kasih atas dukungan anda yang luar biasa. Selalu menjadi berkat untuk memiliki Anda dalam hidup saya, dan dengan tulus saya mengucapkan semoga Anda bahagia dan damai,” tulis Luna Maya di Instagram seraya unggah foto kenangan bersama Reino Barrack.

Pada slide foto terakhir Luna Maya tampak memeluk erat Reino dan matanya terlihat berkaca-kaca. Seolah sebagai pelukan perpisahan, para sahabat pun menguatkan Luna lewat komentar di akun Instagram.
“Kuat ya sayangnya kita,” tulis Melaney Ricardo di akun Luna Maya.

“Love you. Super strong Virgo,” tulis Ayu Dewi kuatkan hati Luna.

Sementara itu, di akun Instagaram Reino, potret kemesraan dengan Luna Maya telah tiada. Sayangnya baik Luna maupun Reino belum angkat bicara soal kabar putus. Namun Luna pernah mengatakan jika kehadirannya tak diterima oleh keluarga Reino. (O tri/mbam)

AN