Tantang Persipura, SFC Minus Dua Pemain

PALEMBANG, KORANKITO.COM-Sriwijaya FC memboyong 18 pemain dalam lawatannya ke markas Persipura Jayapura, Sabtu (08/09/18) sore, namun tidak terlihat adanya nama Jalilov dalam daftar tersebut.

Maklum pemain asal Tajikistan ini harus absen karena mengalami cidera hamstring, dan masih harus melakukan beberapa proses penyembuhan hingga satu minggu kedepan.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan absennya jalilov memang merupakan kerugian bagi Sriwijaya FC, terlebih Jalilov merupakan pemain yang berperan aktif dalam menyumbangkan gol maupun memberikan assist assist terbaiknya.

“Jalilov absen karena terkena hamstring, diperkirakan tahap penyembuhan sekitar satu minggu kedepan,”ujar Subangkit, Sabtu (08/08/18).

Selain Jalilov, Zulfiandi pun akan absen dalam melawan Persipura Jayapura, pemain berusia 23 ini mendapatkan panggilan timnas untuk berlaga dalam laga persahabatan melawan Mauritius dalam waktu yang sama.

Disisi lain Teja Paku Alam yang di nyatakan cidera, ternyata ikut diboyong ke Persipura, meskipun begitu Subangkit mengakui keadaan Teja sudah cukup membaik pasca mengalami cedera saat melawan Madura United lalu, sehingga baginya tidak ada masalah jika Teja harus kembali merumput di lapangan hijau.

“Teja Insya Allah bisa kita turunkan,”tutup Pelatih PSIS Semarang ini

Berikut nama Pemain yabg diboyong ke Persipura Jayapura
1. Beto
2. Yu
3. Goran
4. Alan
5. Alhadji
6. Teja Paku
7. Dikri
8. Roby Andika
9. Achmad Faris
10. Marko
11. Zalnando
12. Esteban
13. M. Ridwan
14. Nuriskandar
15. Yogi
16. Rizki Dwi
17. Syahrian Abimanyu
18. M. Rafif

(nissa/mbam)

AN