Menyedihkan! Karena Sering Disiksa, Ibu Kandung Ini Polisikan Anaknya

Hili saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Merasa sering mendapatkan perlakuan kasar dari anaknya, Hili Filaini (34) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Maksud kedatangan wanita yang tinggal di Jalan KI Marogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ini untuk melaporkan anaknya berinisial MR (16) yang diduga sering memukulinya.

Berita Sejenis
1 daripada 51

Saat petugas SPKT Polresta Palembang, Hili mengungkapkan MR sering mengamuk dan memukuli korban apabila kehendaknya tidak bisa terpenuhi.

“Anak saya selalu maksa minta uang, kalau tidak dituruti dia mengamuk pak. Barang-barang di rumah dihancurkan, dia juga memukuli saya. Makanya lapor polisi agar dia bisa berubah,” ungkap Hili.

Tak sekedar itu, lanjutnya, terlapor juga sering melakukan aksi pencurian di rumahnya. Beberapa barang berharga seperti televisi, ponsel, tabung gas dan barang elektronik lainnya hilang dicuri oleh MR.

“Dia juga sering maling di rumah warga. Tetangga sudah sangat geram dengan tingkah lakunya. Tapi tidak bisa berbuat banyak, karena memandang saya. Paling hanya menceritakan kepada saya,” tegasnya.

Ia menjelaskan tingkah laku anaknya yang diluar batas kewajaran itu diduga disebabkan pengaruh narkoba dan lem. “Barang yang dicurinya itu, dia jual pak. Uangnya dibelikan sabu dan lem,” tutur Hili.

Dengan laporan yang dibuatnya, pihak kepolisian dapat segera mengamankan anaknya tersebut. “Saya minta ditangkap, agar dia berubah pak. Saya rela dia dipenjara, asal sifatnya tidak seperti itu lagi,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Kita lakukan penyelidikan dulu,” tegasnya. (depe)

AN