Setelah Satu Tahun Putus, Sophia Latjuba Sudah Lupakan Ariel Noah

Sofia latjuba

Ariel Noah sudah menjadi masa lalu Sophia Latjuba. Setahun lebih putus, rasanya wajar jika Sophia sudah move on dari vokalis tampan itu. Maka saat ditanya tentang sang mantan, Sophia memberikan jawaban malas. Baginya, masa lalu tak penting untuk dibahas.

“Kenapa sih harus pakai kata *move on*? Kan saya sama Ariel sudah nggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau nggak *move on* dalam setahun, berarti ada yang nggak benar. Kalau sudah setahun ya sudahlah, bukan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” ungkap Sophia Latjuba ditemui di Museum Mandiri, Jakarta Barat, Rabu (5/9).

Berita Sejenis

Sudah tak terikat hubungan asmara dan lupakan kenangan bersama mantan, namun Sophia Latjuba dan Ariel Noah tetap berteman baik dan tak bermusuhan. Mereka tetap menjalin komunikasi, namun terbatas untuk hal-hal tertentu.

Kini Sophia dan Ariel memiliki kehidupan masing-masing. Ariel tetap fokus bermusik dan sesekali melakukan hobinya yakni liburan di sejumlah tempat indah di Indonesia. Sementara itu, Sophia dikabarkan jatuh ke pelukan bule yang identitasnya belum diketahui.

Beberapa waktu lalu, Sophia sempat unggah foto mesra bareng bule yang diduga pacar baru. Benarkah?

“Nggak tahu, simpulin saja sendiri. Saya nggak akan ngomong *my private life*. Apa yang ditaroh di *Instagram* cuma sebatas di *Instagram* saja. Saya nggak punya kewajiban buat *explain* hidup saya. *Instagram* kan bukan demokrasi,” pungkas Sophia Latjuba. (O tri/mbam)

AN