Menikah Tanpa Pacaran, Shezy Idris dan Suami Ternyata Sering Ribut

Shezy Idris dan pengacara Krisna murti

KORANKITO.COM – Shezy Idris tak menampik sering ribut dengan sang suami sebelum mengambil keputusan cerai. Diduga karena perkenalan singkat, pasangan yang menikah tanpa proses pacaran itu kerap terlibat pertengkaran dan tak menemukan jalan keluar.

“Cekcoknya sih sudah 8 tahun. Dari awal nikah juga sudah cekcok. Karena aku kan juga taaruf kan. Jadi memang kenal nggak lama, singkat, nikah, ya dikirain kan ini masa perkenalan kita. Cuma setahun, dua tahun, tiga tahun, dua anak sampai delapan tahun nggak ada ujungnya,” cerita Shezy saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Berita Sejenis

Pertengkaran terus menerus menjadi alasan Shezy menceraikan Krishna Adhyata Pratama. Jadi, tidak benar bahwa Shezy memutuskan pisah karena orang ketiga atau faktor lainnya.

“Nggak lah faktor ekonomi, sejauh ini aman-aman saja. Jadi ya memang kalau kita pacaran, berantem terus pasti nggak enak banget. Kapan gue bahagianya kalau setiap hari mau tidur, bangun tidur yang dipikirin hari ini ada apa ya. Hari ini seperti apa ya,” jelasnya.

Shezy dan Krishna sudah pisah rumah selama tiga minggu. Krishna meninggalkan rumah mertuanya dan Shezy menilai suaminya itu banyak berubah.
“Ya mungkin ceritanya Shezy banyak perbedaannya saja ya. Dari mulai perkawinan jalan 8 tahun tuh banyak perubahan lah dari suami. Seperti yang dikatakan Shezy tadi, kan bahwa Shezy di sini kan juga punya hak untuk bahagia. Punya suami dengan tidak punya suami ya kapasitasnya jadi sama saja,” tutup Krisna Murti, kuasa hukum Shezy. O tri

AN