Wow! Nadine dan Dimas Bulan Madu Sebulan di New Zealand

Nadine Chandrawinata

KORANKITO.COM – Menikah empat bulan lalu, baru dalam waktu dekat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan bulan madu. Mereka honeymoon cukup lama, sekitar satu bulan keliling Kia Ora, New Zealand naik campervan.

“Konsepnya road trip, kita sewa campervan, jadi tidur di dalam mobil van. Berhari-hari naik mobil, nanti baru nginep di hotel sesekali. Kita akan pergi cukup lama, sekitar sebulan,” ungkap Nadine Chandrawinata ditemui di Hotel Shangrila, Karet, Jakarta Pusat.
Selain keliling naik campervan , Nadine dan Dimas juga sudah siapkan segudang kegiatan alam yang belum pernah dilakukan sebelumya.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Kita bisa jalan-jalan berdua akhirnya, sudah cari kegiatan yang cocok sama kita berdua. Ada aktivitas bermain alam di udara, di gunung, di laut, di danau, banyak lah. Pokoknya yang kita berdua suka, kegiatan yang belum kita lakuin sebelumnya,” jelas Nadine.

Liburan di New Zealand adalah perjalanan pertama Nadine dan Dimas sebagai pasangan suami istri. Sebelumnya, Nadine memang rajin bepergian bahkan kerap melakukan liburan ekstrem. Tapi sejak punya suami, Nadine mulai membatasi hobi traveling-nya.

“Tetap masih traveling, tapi nggak bisa seekstrim dulu. Kalau dulu kan bisa nggak pulang-pulang sampai 2 bulan. Bahkan pulang Sabtu Minggu nanti Senin jalan-jalan lagi. Kalau sekarang nggak bisa begitu,” ucap Nadine.

Nadine memang hobi berpetualang Indonesia hingga luar negeri sejak usia 22 tahun. Maka ketika menikah, Nadine tetap harus jalan-jalan sambil bawa pasangan.

“Kalau sekarang traveling-nya berdua, buat cerita berdua, kita lebih mengenal pasangan lewat traveling bareng jadi lebih positif. Kalau sekarang nggak bisa pergi sendiri lama-lama, sekarang kalau bisa perginya harus sama suami,” pungkas Nadine. (O tri/mbam)

AN