Nikita Mirzani Ngaku Tekor Dinikahi Dipo Latief

Nikita Mirzani

KORANKITO.COM – Nikita Mirzani kembali ungkap fakta baru mengenai rumah tangganya bersama Dipo Latief. Lima bulan menikah, wanita dua anak itu mengaku tekor. Bagaimana tidak tekor, pengeluaran Dipo ternyata sangat banyak dan menghabiskan uang tak sedikit.

Pertama liburan di Maldives. Menginap di resor mewah tengah pantai yang harga per malamnya mencapai puluhan juta, Niki menyatakan liburan romantisnya dengan Dipo habiskan biaya fantastis. Rupanya bukan hadiah dari Dipo, perjalanan liburansemua dibayar dengan uang Niki.

Berita Sejenis
1 daripada 11

Kedua, Dipo pinjam uang sebelum sah menikah.Merasa cinta dengan lelaki yang berasal dari keluarga kaya raya, maka Niki mengaku pinjamkan sejumlah uang pada Dipo sejak bulan Desember. Padahal pernikahan Dipo dan Niki dilangsungkan bulan Februari.

Ketiga, Niki bayar tunggakan cicilan motor. Niki pernah berujar bahwa suaminya punya koleksi motor gede di garasi rumah. Tapi ketika Dipo tak bisa membayar cicilan motor mahalnya, Niki sebagai istri harus membayar tunggakan.

Keempat soal rekening kosong. Berlibur ke Bali tanpa Niki, Dipo dikabarkan membobol simpanan uang istri. Awalnya Dipo mengajak anak-anak, teman-teman, dan profesor yang kerap melakukan terapi kesehatan padanya untuk menginap di sebuah vila di Bali. Mengetahui rekeningnya kosong, Dipo menelepon Niki meminta vila tempatnya liburan dibayar.

Karena ulah Dipo, Niki mengaku rugi mencapai Rp 3 miliar. Mirisnya, uang yang dikembalikan Dipo hanya Rp 100 juta saja yang dicicilnya dalam waktu dua bulan.

“Duit masih bisa dicari, kebahagiaan yang sulit ditemukan,” tandas Niki ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8). (O tri/mbam)

AN