Anak Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia. Ini Penyebabnya!

Ahmad Albar dan keluarga

KORANKITO.COM – Faldy Albar meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (29/8) sore. Meski penyebabnya belum diketahui pasti, namun putra Ahmad Albar itu dikabarkan meninggal dunia karena penyakit di otak. Entah sakit apa, Donny Fatah, sahabat Ahmad Albar juga tak tahu.

“Meninggal setelah diopname seminggu, dia nggak pernah cerita, dapat kabar sudah nggak ada, penyebab kita nggak tahu. Kalau lihat RS-nya bedah otak, di RS Abdi Waluyo Menteng, sebab biasanya dia jalani terapi juga di Dharmais. Entah sakit stroke atau apa, tapi berhubungan dengan syaraf otak,” ungkap Donny Fatah, bassit grup Godless ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8).

Di mata Donny, Faldy pribadi yang baik, sopan, serta suka merendah. Ia juga aktif bermusik di grup band Jibril. Tak heran, Ahmad Albar sangat kehilangan putranya, bahkan ia tak kuasa menahan kesedihan.

“Ahmad Albar baik dan sehat, hanya capek mental dan sedih tentunya, apalagi Faldy ini anak terkecil. Saya nggak ngomong banyak, hanya menghibur saja. Kalau ibunya perjalanan dari London. Tadinya mau ditunggu, tapi akhirnya minta disegerakan pemakaman,” pungkas Donny.

Jenazah Faldy dimakamkan di di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8) sore. Sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir, jenazah sudah dikafani dan disalatkan di masjid di sekitar rumah duka.
Rini S Bono, mantan istri Ahmad Albar, atau ibu kandung Faldy, tengah dalam perjalanan dari London menuju Jakarta. Semula pemakaman akan dilakukan jika Rini sudah tiba, namun rencana berubah. (O tri/mbam)

AN